Monday, August 22, 2005

RESIGN

31 Agustus '2005 hari terkahir lina kerja di Istana Plaza nggak ada chat...nggak ada brows lagi.....libur dua hari sekalipun nggak bakalan lina rasain lagi,sekarang waktunya buat kangen-kangenan sama temen-temen melsa hiks...hiks sedih juga sich tapi gimana lagi..!!!!!!
Semua temen-temen s'moga aza lina memberi kesan yang baik buat mereka semua,tx ya udah pada baik sama lina.
Melsa udah ngasih kenangan buat lina,lina jadi tau tentang internet.....heheheee.....betah sich bisa kerja di Melsa tapi sayang lina cuma karyawan kontrakan yang sewaktu-waktu bisa nggak diperluin,sedang khan lina membutuh khan pekerjaan yang menetap andaikan aza disini tetap mungkin lina nggak bakalan keluar dari Melsa,mungkin ini petunjuk jalan selanjutnnya buat lina semoga aza lina mendapat khan yang lebih baik dan nggak pindah-pindah lagi,temen-temen semua doa'in lina ya biar dapetin kerjaan yang bisa lina netep trus lebih baik lagi,lina nggak bakalan ngelupain kalian semua-nya,terima kasih teman untuk semua-nya yang udah kalian berikhan sama lina bye...bye....bye c u.

MELSA

Melsa tempat lina kerja sekarang,nggak kerasa banget lina udah bergabung ma melsa kurang lebih 3 bulan,kalo inget waktu pertama kali di terima kerja lina bingung setengah mati,sebelumnya khan lina nggak pernah kenal sama yang namanya Internet, tau sich cuma belon pernah nyoba-nyoba tepat-nya lina orang bilang GAPTEX hahaa....;) tapi lina nggak ngerasa malu...minder atau semacam-nya justru lina ngerasa tertangtang banget buat nyoba dunia baru,dunia kerja yang sama sekali belon pernah lina jalanin sebelumnnya,tapi semangat buat nyoba nggak buat lina patah semangat.
Awal-awalannya lina sakit-sakitan mungkin stress duluan kali ya, mau ngadepin kerjaan yang sama sekali belon pernah lina pegang,tapi akhir-nya sedikit demi sedikit lina coba lina bisa juga biarpun lina mungkin nggak sepintar dan seahli temen-temen lina yang lain,yang lucu-nya pertama kali lina di jemput kerja sama cowo lina dia ngerasa iba gitu sama lina,natap lina seolah-olah lina tuch kaya orang bodoh yang bearada diantara orang-orang pintar dan jenius,awalnnya khan lina nggak pernah chat ataou semacam-nya,nggak chat soalnnya lina khan belon punya temen chat trus di suruh browsing juga lina maklum GAPTEX lina ngerasa ada perasaan ragu buat nyoba so lina kerja-nya cuma nongkrongin orang-orang yang lewat hihihiiii........nach waktu itu cowo lina liat lina kerjaannya kaya begitu dia keliatan sedih banget,sempet lina perhatiin dia keliatan mau nangis mungkin dia ngerasa cewe-nya dia tuh bodoh tapi dia nggak ngerasa malu atau membuat lina patah semangat buat ngajarin lina soal kerjaan yang lina jalanin sekarang ini,ya akhir-nya lina nggak seperti orang bodoh setidak-nya lina punya kegiatan buat menyibukan diri kalo nggak ada kerjaan lina bisa chat bisa brows heheeee...;)
Seneng banget ternyata bisa kenal sama dunia internet bisa banyak temen bisa nambah pengetahuan dan mungkin tanpa disadari hal-hal yang lebih baik lagi yang membuat wawasan lina bertamabah.
Oya lina seneng banget bisa kenal sama orang-orang melsa mereka semuannya baik selama yang lina kenal,terutama TS-Ts-nya mereka selalu bantu lina dan nemenin lina kalo lina lagi dalam kesulitan 'n mau nemenin lina ngobrol makasih ya :) tanpa kalian semua lina bukan apa-apa.
Lina ngerasa mereka adalah temen dekat dan teman terbaik,dan nggak lupa mereka juga team kerja yang enak buat diajak kerjasama mau bantu satu sama yang lainnya,lina ngerasa deket saat lina bisa chat bareng mereka heheee...lucu-nya biar lina bisa canda gurau sama mereka tapi lina nggak tau waja-wajah-nya seperti apa,biar lina seminggu sekali ke kantor juga lina seolah-olah nggak pernah ngobrol bareng mereka soalnnya banyak banget lina pernah sich di kenalin sama wajah-wajah mereka tapi cuma sekilas lupa lagi itupun pertama kali lina udah diterima kerja heheee...tapi nggak sekalipun nggak mengenal wajah-wajah TS mereka buat lina temen lina yang terrrrrrrrbaiiiiiiiiiiiiik heheee.....;)

Wednesday, July 27, 2005

cognizance

Dari semua hal,Pengetahuan adalah yang paling baik,karena tidak kena tanggung jawab maupun tidak dapat dicuri,karena tidak dapat dibeli,dan tidak dapat dihancurkan..........

Affete

Orang yang memiliki keinginan untuk memperbaiki dunia
Tapi
Mereka tidak memulai dari memeperbaiki dirinya sendiri
adalah orang-orang payah

Tuesday, July 26, 2005

learn

PERLU DUA TAHUN UNTUK BELAJAR BICARA
PERLU LIMA TAHUN UNTUK BELAJAR BERDIAM DIRI

Amicability

JIKA BERADA DIANTARA DUA HAL YANG BURUK
JANGAN PILIH SALAH SATU DIANTARANYA
JIKA BERADA DIANTARA DUA HAL YANG BAIK
PILIH KEDUANYA

Saya Telah Bersalah

Tiga Patah Kata Yang Paling Sulit Untuk Diucapkan Adalah
" SAYA TELAH BERSALAH "

wealth

orang yang memiliki banyak harta belum tentu kaya
lebih kaya orang miskin yang merasa puas dengan apa yang dimilikinya

Disintegration

Hancurnya suatu kebahagiaan bukan karena suatu kecelakaan besar atau kesalahan fatal,melainkan karena hal-hal kecil yang membahayakan yang datangnya berulang-ulang

mOnEy

ORANG BODOH KADANG-KADANG MENGHASILKAN UANG
TETAPI
UANG KADANG-KADANG MENCIPTAKAN ORANG BODOH

CLEVER & FAR SEEING

TIDAK ADA SESUATU YANG LEBIH BURUK DAN MEMBAHAYAKAN
SELAIN DARI PADA ORANG-ORANG
YANG MENGANGGAP DIRINYA
PANDAI DAN BIJAKSANA

Dishonesty

SEBAGIAN DARI KETIDAK BAHAGIAN HIDUP
BERASAL DARI ORANG-ORANG
YANG TAKUT BERSIKAP
JUJUR

Bila-Koe Jatuh Cinta

Ya Allah, Jika Ako Jatuh Cinta
Cintakanlah Aku Pada Seseorang
Yang Melabuhkan Cintanya Pada-Mu
Agar Bertambah Kekuatanku Untuk Mencintaimu
Ya Muhaimin,Jika aku Jatuh Cinta
Jagalah Cintaku Padanya Agar Tidak Melebihi Cintaku Pada-Mu
Melebihi Cintaku Pada-Mu
Ya allah,Jika Aku Jatuh Hati
Izinkanlah Aku Menyentuh Hati Seseorang
Yang Hatinya Terpaut Pada-Mu
Agar Tidak Terjatuh Aku Dalam Jurang Cinta Semu
Ya Robbana,Jika Aku Jatuh Hati
Jagalah Hatiku Padanya Agar Tidak
Berpaling Dari Hatimu
Ya Rabbul Izzati,Jika Aku Rindu
Rindukanlah Aku Pada Seseorang Yang Merindui
Syahid Di Jalan-Mu
Ya Allah,Jika Aku Rindu
Jagalah Rinduku Padanya Agar Tidak Lalai Aku
Merindukan Syurga-Mu
Ya Allah,Jika Aku Menikmati Cinta Kekasihmu
Janganlah Kenikmatan Itu Melebihi
Kenikmatan Indahnya bermunajat
Di Sepertiga malam Terakhirmu
Ya Allah Jika Aku Jatuh Hati Pada Kekasihmu
Jangan Biarkan Aku Tertatih Dan Terjatuh
Dalam Perjalanan Panjang Menyeru Manusia Kepada-Mu
Ya Allah, Jika Kau Halalkan Aku Merindu Kekasihmu
Jangan Biarkan Aku Melampaui Batas
Sehingga Melupakhan Aku Pada Cinta Hakiki Dan Rindu Abadi Hanya Kepada-Mu
Ya Allah Engkau Mengetahui
Bahwa hati Ini Telah Berhimpun Dalam Cinta Pada-Mu
T'lah Berjumpa Pada Taat Pada-Mu
T'lah Bersatu Dalam Dakwah Pada-Mu
T'lah Berpadu dalam Membela Syariatmu
Kukuhkanlah Ya Allah Ikatannya
Kekalkanlah Cintanya

Sunday, June 26, 2005

" WHO UNDERSTAND MEN "

The Nice Men Are Ugly
The Handsome Men Are Not Nice
The Handsome , Nice And Heterosexual Men Are Married
The Man Who Are Not So Handsome But Are Nice Men Have No Money
The Men Who Are Not So Handsome But Are Nice Men With Money Think We Are Only After Their Money
The Handsome Men Without Money Are After Our Money
The Handsome Men Who are Not So Nice And Some What Heterosexual Dont Think We Are Beautiful Enough
The Men Who Think We Are Beautiful That Are Heterosexual Some What Nice And Have Money Are Cowards
The Man Who Are Some What Handsome Some What Nice And Have Some Money And Thank God Are heterosexual Are Shy And Never Make The First More
The Men Who Never Make The First More Antomatically Lose Interest In Us When We Take The Initiative
WHO IN THE HELL UNDERSTAND MAN

" TIME "

HANYA PERLU SATU MENIT
  • Untuk Menyukai Seseorang
  • Untuk Mencintai Seseorang
  • Untuk Menghancurkan Seseorang

Tapi Perlu Seumur Hidup Untuk Melupakan Seseorang

U ' DON'T KNOW WHAT U ' VE

GOT UNTIL U ' SAY GO2DBYE

Saturday, June 25, 2005

"SMILE"

Jangan Melihat Wajah
Karena Bisa Menipu
Jangan Melihat Harta
Karena bisa Hilang
" Lihatlah bagaimana seseorang bisa membuat kamu tersenyum "
" Kar'na hanya senyum yg bisa mengubah hari yg gelap jadi cerah"

Broken Heart

Sangatlah menyakitkan mencintai seseorang tapi tidak dicintai olehnya.................!
TETAPI
Lebih menyakitkan disaat Q-ta mencintai tetapi tidak pernah menemukan keberanian untuk mengungkapkannya.........................!

Tuesday, June 21, 2005

TWO LOVER'S ONE LOVE

I'am sorry that I love him but I can't help the way I feel I wish it were different but I'am sorry it is real we're so a like me and you we like that same person we have the same view I'am sorry thing's worked out this way I didn't mean if to but I just want to say I hope well be friend through and through Co's one guys should'nt break up friends like me aqnd you

Monday, June 20, 2005

LOVE FOREVER

A right now your shadow still in my mind.........? because you know..........a I always love you........
Especially I don't want you leave me alone where I miss you............a when the night gets dark my heart full of dream the dream just you in my mind and in my heart I'll be fine if I begins your girl friend .................. but it my perhaps but sometimes you feel the mirade that everyone in the world know that I love you so much that's all.